Index Labels

BBM Android Sudah di Upload ke Play Store

. . Tidak ada komentar:

BBM Android Sudah di Upload ke Play Store - Blackberry yang berkeinginan membuat BBM lintas platform telah ditunggu oleh berbagai kalangan, sempat pula gagal rilis karena katanya akibat aplikasi beta yang membuat server mereka menjadi Dowm. Berita terbaru muncul, katanya BBM android sudah di upload ke Play Store, berikut buktinya:

BBM telah siap masuk ke Playstore android dan Appstore IOS,hanya menunggu waktu? >> ‏@BlackberryScoop #BBM has been resubmitted to Google Play and waiting reapproval after leaked version was pulled off. #BBM iOS will come right after android

Kita pastinya sudah tidak sabar dapat mencoba dan mencicipi aplikasi chat yang fenomenal ini, semoga informasi ini benar dan akan segera dapat diunduh.

Awalnya dulu BBM akan rilis pada tanggal 21 September, karena kendala maka di tarik kembali. sekarang akan segera dirilis kembali setelah 1 bulan tidak ada kabar mengenai aplikasi BBM ini.

Jika ingin download segera ke Akun Google Play Blackberry yaitu di Blackberry Limited, Jangan sampai tertipu dengan aplikasi BBM boongan yang bermacam-macam di google play. anda harus sedikit waspada dan hati-hati karena banyak pihak yang ingin memanfaatkan momen ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recomended Article

New Article

Bagaimana Tampilan Blog ini Menurut Anda?