Index Labels

Perjalanan Sulit Menuju Air Terjun Sabang

. . Tidak ada komentar:

Ketika ke sabang beberapa waktu lalu, saya dan teman-teman lain mencoba untuk pergi ke Air Terjun yang ada di Sabang, katanya air terjun nya bagus makanya walaupun cuaca hujan kami pun tetap bersikeras untuk mengunjunginya.

Ternyata tanpa disangkan air terjunnya itu, berjarak 2 km dari jalan raya, dan harus menyusuri perjalanan setapak untuk menuju ke air terjun yang katanya bernama Air Terjun Pria Laot, lumayan aneh juga namanya.
Foto diatas adalah suasana saat kami menyeberang kali kecil untuk menuju ke tkp, sungguh yang tidak diharapkan terjadi, karena kami pergi kesana cuaca baru selesai hujan, pacat pun ada dimana-mana.. 2 teman saya pun terkena gigitannya di kaki, Alhamdulillah saya berhasil menghindar.

Di tengah perjalanan, karena cukup sulit di jalan licin seperti ini kami kesana, maka kata guru saya pun kita hentikan saja perjalanan ini, apa buk?? udah cape sampe kesini tapi kita harus menyerah? yaaaa.. mau gimana lagi, kami pun mengikuti saran Bu Syarifah Fatimah Zuhra. itu nama guru kami, hehe
Sampai sekarang saya masih penasaran dengan air terjun sabang tersebut, iseng-iseng browsing di google,, dan ini dia penampakan air terjun Pria Laot, Sabang.


Semoga Artikel ini dapat bermanfaat, Mari menyemarakkan Visit Aceh 2013, semoga pariwisata aceh semakin maju dan tetap lestari. salam AmaniuZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recomended Article

New Article

Bagaimana Tampilan Blog ini Menurut Anda?