Index Labels

Tips Memilih Laptop untuk Main Game

. . Tidak ada komentar:

Bagaimanakah membeli Laptop untuk main Game? banyak orang yang bingun dengan laptop, apalagi untuk anda yang baru pertama kali membeli, jika laptop yang anda beli khusus untuk main game pastinya spesifikasi juga harus diperhatikan, dan pastinya soal harga pun anda harus menyediakan budget yang lebih tinggi.

Apa saja tips yang perlu anda perhatikan jika ingin membeli laptop khusus untuk main game? simak tips dari Amaniuz berikut ini:

1. Layar

Jika ingin asik main game pilih laptop yang memiliki layar minimal 14 atau 15 inci, lebih baik anda memilih yang diatas ini, jangan sampai karena layar kecil dapat mengganggu anda.

2. Processor

Pilih processor yang terbaru dan tertinggi kalau bisa, kalau bisa pilihlah intel I7 atau paling minimal I3, ini sangat penting untuk performa laptop anda

3. VGA


ini juga penting, laptop game biasanya didukung oleh VGA dari NVIDIA dan AMD, jadi semoga anda memilih VGA dari penyedia tersebut.

4. Ram

Ram sangat penting juga untuk main game, pilih Ram 8 Gb minimal, tetapi jika uang tidak cukup ram 4 Gb juga oke, tetapi jika ingin kualitas dan performa yang bagus anda juga harus memilih ram yang bagus pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recomended Article

New Article

Bagaimana Tampilan Blog ini Menurut Anda?